VPS Google Cloud Gratis syaratnya apa?

VPS Google Cloud Gratis syaratnya apa?

Mau gratis VPS dari google yang terkenal itu? tapi masa sih gratis vps bulanan? Caranya gimana? Simak penjelasan terkait VPS gratis di bawah ya.

Domain yang bagus akan memudahkan orang mencari blog kita. Namun jika banyak pengunjungnya, gunakan VPS yang lebih bagus karena terasa mempunyai saluran pribadi. Kamu bisa gunakan vps bulana  dari Indonesia seperti idcloudhost vps, niagahoster vps atau vps biznet.

Masih ada kok vps Indonesia terbaik lain yang bagus.

Beli Domain di Namecheap

Mau beli domain dengan harga miring karena banyaknya diskon dan juga renewal tahunannya? beli domainnya di Namecheap aja karena dengan mengisi kupon atau mencari keyword berikut ini, maka dijamin harganya lebih murah.

Ini nih keyword yang baiknya kamu masukkan saat membeli domain di namecheap.

  • Namecheap coupon code renewal
  • renew domain namecheap coupon
  • namecheap coupon

Kamu akan dapat harga miring yang nggak akan bikin bolong kantong.

Beli Domain Indonesia

Bagi kamu lebih pilih beli domain yang ada di Indonesia, maka gunakan jasa rumahweb, hostinger, idcloudhost, biznet, niagahoster, dll.

Dengan membeli domain yang ada di Indonesia, pembelian domain akan lebih mudah lagi karena menggunakan bahasa kita sendiri, yakni bahasa Indonesia dan kamu bisa langsung menghubungi Customer Service jika terjadi masalah pada blog.

VPS (Server privat virtual)

VPS hosting adalah singkatan bahasa Inggris dari Server privat virtual (VPS). Dengan kata lain, makna vps hosting adalah mesin yang meng-host perangkat lunak atau juga software dan data yang diperlukan guna menjalankan aplikasi atau situs webmu.

Dengan pengertian vps hosting yang ada di atas, sedikit lebih jelas ya maknanya. Lalu apa itu vps hosting? Simplenya sih dengan menggunakan teknologi VPS ini, saluran atau channel kita tidak akan terganggu oleh saluran orang lain yang biasa disebut shared VPS atau shared hosting.

Berapa Harga VPS

Untuk harga cloud vps hosting lebih mahal dari shared hosting karena memang privat atau pribadi, makanya tidak diganggu oleh saluran lain. Meskipun begitu, free vps hosting alias vps hosting for free tetap ada kok

VPS gratis banyak persyaratannya dan jika blog atau web kita bagus dan ingin ditekuni kedepannya, maka pengelolaannya akan sedikit ribet. Kecuali jika kamu hanya ingin mencoba dalam dunia web atau blog, menggunakan jasa VPS gratis masih ok. Tambahan lagi kayaknya tidak selamanya.

Aku menyarankan menggunakan jenis vps linux murah, atau vps indonesia dari dari vps rumahweb, biznet vps. Meskipun harganya murah, kita masih bisa punya kendali. Kamu bisa mendapatkan VPS murah jika provider sedang ulang tahun.

VPS Rumahweb pernah aku gunakan, tapi langsung diganti ke DigitalOcean. harganya sedikit lebih mahal, tapi pengelolaan di Digital murah. Bahkan kini ada Digital Ocean Indonesia juga.

Mau VPS Gratis? Cek vps google cloud

Salahsatu provider yang memberikan vps gratis yakni vps google yang terkenal dengan nama vps google cloud. Vps google cloud gratis ada syarat dan ketentuan yang memang harus dipenuhi. Cek langsung di link vps google ini untuk mendapatkan VPS gratis Google.

DOWNLOAD