IU tidak undang SUGA

IU tidak undang SUGA BTS di Konsernya

IU, penyanyi cantik Korea Selatan yang menjadi wanita tipe ideal salah satu member BTS ternyata tidak mengundang Suga BTS di konsernya, padahal duet mereka yang berjudul Eight cukup sukses dipasaran.

Suga merupakan member BTS yang ikut bernyanyi di single IU yang berjudul Eight. Tapi kenapa justru tidak diundang di konser IU pada September 2022 lalu?

Konser IU pada September lalu yang diberi tajuk “The Golden Hour” cukup sukses dan semakin mengokohkan IU sebagai solois cantik Korea Selatan yang sukses. Namun dalam konser tersebut, Suga tidak diundang dalam konsernya, padahal lagu duet terbaru sukses.

Ketidakhadiran Suga dalam konser IU diceritakan dalam episode terbaru “Palette”.

Suga sebenarnya diundang dalam konsernya, tapi saat itu Suga ada acara lain yang tidak memungkinkan hadir dalam konser penyanyi solois IU.

Acara yang membuat Suga tidak hadir dan berduet dengan IU adalah karena ada undangan pernikahan, sehingga tidak hadir. Namun ia sangat senang dengan konser IU dan sangat bangga karena dia bisa mengokohkan namanya sebagai solois wanita berkarakter yang berada di puncak kesuksesan sampai saat ini.

Menjadi artis yang dibenci

Meskipun IU sukses sebagai penyanyi cantik dan berkarakter, nyatanya dia masih dibenci oleh beberapa fans. Bahkan alasan dia dibenci juga sepertinya tidak masuk akal. Hal ini karena Jungkook BTS yang menganggap IU adalah wanita idealnya.

Sontak saja IU menjadi gunjingan karena ucapan kekaguman Jungkok BTS pada solois cantik IU. Well, terkadang dibenci karena tidak salah juga ada ya.