Istri Ketinggalan saat mudik- baru sadar setelah 2 kabupaten terlewati

Istri Ketinggalan saat mudik- baru sadar setelah 2 kabupaten terlewati

Pasangan suami istri mengalami kejadian kocak saat dirinya mudik tahun 2023, yakni istrinya ketinggalan dan baru sadar setelah melewati dua kabupaten.

Sang suami baru sadar bahwa istrinya tertinggal setelah dirinya berada di Ulujami Pemalang. Dia baru sadar saat istrinya tidak ada diboncengannya.

Kejadian istri yang tertinggal oleh suaminya dibenarkan oleh Kapolsek Wanasari, Iptu Triyono Raharjo yang mana kejadian tersebut terjadi pada Minggu 16 April 2023 pukul 23.40 WIB..

Pasangan pemudik yang akan menuju Kediri tersebut berasal dari Jakarta untuk ke rumah keluarganya. Namun sang istri rupanya tertinggal bersama dengan anaknya.

Istri dan anaknya diantar oleh warga sekitar Pospam Mudik wilayah Wanasari. Sang istri yang bernama Siti Aminah mengatakan bahwa dirinya dari Jakarta bersama suaminya, Adam menuju Kediri. Mereka berboncengan dengan satu anaknya.

“Mereka itu pemudik yang mau ke Kediri pakai motor,” ucap Triyono, Selasa (18/4/2023).

Adam, sang suami tanpa sadar pergi melanjutkan perjalanan tanpa anak dan istri yang ada di boncengan.

Kejadian bermula saat Adam merasa jika jalannya salah, lalu turun sebentar. Namun setelahnya Adam pergi melanjutkan tanpa tahu anak dan istrinya tertinggal.

“Kejadian berawal dari seorang ibu muda yang naik sepeda motor berboncengan dengan suami dan anaknya mudik dari Jakarta tujuan Kediri, Jawa Timur. Sesampainya di pertigaan Jalingkut langsung belok kiri (masuk Jalingkut) kemudian sekira 200 meter suaminya merasa salah jalan. Mereka berhenti sebentar dan istri dan anak langsung turun,” ucapnya.

“Namun, suami tiba-tiba langsung putar balik ke arah jalan pantura, yang jalan biasa untuk mudik pada tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Saat Adam melewati 2 kabupaten, dirinya baru tersadar bahwa istri dan anaknya tidak ada. Saat itu Adam berada di Pemalang, perbatasan Pekalongan.

Adam baru sadar ketika mengecek hapenya. Ada panggilan tak terjawab puluhan kali.

“Sadar istrinya tertnggal saat akan masuk Pekalongan. Dia cek HP dan mendapati 21 panggilan tak terjawab. Dia kemudian bel balik ternyata yang ngebel anggota Polisi (AKP Sodikin ) dan langsung diberi penjelasan bahwa istrinya tertinggal dan menunggu di Pospam Jalingkut Klampok Wanasari Brebes. Polisi minta suaminya segera balik lagi ke Brebes,” ucap Kapolsek.

Lelaki tersebut akhirnya bisa kembali bertemu dengan pasangannya setelah melewati perjalanan 2 jam. Mereka akhirnya kembali melanjutkan perjalanan.