Pemeran Harry Potter menanti anak pertamanya

Pemeran Harry Potter menanti anak pertamanya

Kabar bahagia telah dinanti oleh pemeran film Harry Potter, Daniel Radcliffe yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dari pasangannya saat ini.

Daniel Radcliffe merupakan aktor berkebangsaan Inggris yang melejit di Hollywood setelah berperan sebagai anak dengan kemampuan sihir di dunia Hogwart bersama Emma Watson.

Berkat kesuksesan buku Harry Potter dan film Harry Potter, namanya semakin melambung dalam dunia film di Hollywood, meskipun setelahnya karir filmnya tidak sebagus saat di Harry Potter.

Daniel Radcliffe membintangi 7 film Harry Potter yang semuanya sukses dipasaran menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi di hampir setiap film Harry Potter.

Film lain yang tidak kalah bagusnya dibintangi oleh aktor tampan Daniel Radcliffe adalah What If, The Woman in Black, Swiss Army Man, dll.

Pasangan Daniel Radcliffe

Erin Darke adalah pasangan Daniel Radcliffe saat ini. Erin diketahui merupakan aktris Amerika yang berperan dalam film Cindy di TV series.

Daniel dan Erin mulai berkencan sejak 2012 lalu dan tahun 2023 ini mengumumkan penantian kelahiran anak pertama dari pasangan Daniel Radcliffe dan Erin.

Mereka diketahui cinlok pada saat menggarap film yang berjudul Kill Your Darlings.

Erin merupakan lulusan dari universitas Michigan yang kerkarir sebagai artis dari tahun 2009 sampai saat ini.

Film The Lost City

Salahsatu film yang cukup ramai dibicarakan dan dibintangi oleh daniel Radcliffe adalah film The Lost City yang dalam film tersebut juga ada aktor terkenal lain seperti Sandra Bullock dan Channing Tatum.

Film tersebut mencerita Loretta, seorang penulis novel dan juga arkeolog yang diculik dan dibawa ke kota terpencil. Dia berusaha diselamatkan oleh Alan, seorang model sampul novelnya yang dia anggap konyol.

Musuh mereka berdua adalah Abigail Fairfax yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.