Harta Lisa BLACKPINK yang meroket

Harta Lisa BLACKPINK yang meroket

Gadis berusia 26 tahun asal Thailand yang menjadi anggota girlband terkenal Blackpink ternyata mempunyai harta yang sangat banyak diusianya yang masih muda. Harta Lisa Blackpink diperkirakan ratusan milyar.

Lisa Blackpink yang bernama asli Lalisa Manoban lahir di Propinsi Buriram, Thailand pada tanggal 27 Maret 1997. Karir bermusiknya dimulai ketika debut pada 2016 sebagai anggota girlband Blackpink asuhan dari YG, agensi terkenal Korea Selatan.

Hanya dalam kurun waktu 7 tahun berkarir di dunia musik, hartanya meroket tak terbendung diusianya yang masih muda.

Celebrity Net Worth melaporkan bahwa Lisa memiliki harta sekitar USD 20 Juta atau setara dengan Rp. 300 milyaran lebih.

Sumber kekayaan Lisa

Lisa Blackpink telah berkarir dengan Blackpink selama 7 tahun lebih, ditambah lagi dia juga bersolo karir dan sukses melenggangkan namanya di Billboard.

Instagram Lisa juga diketahui sebagai artis KPOP yang paling banyak difollow di Instagram dibandingkn artis lainnya.

Bukan hanya dari karir bermusik, Lisa juga sebagai Brand Ambassador beberapa merk terkenal dunia. Bahkan dia juga ikut menjadi model barang mewah tersebut.

Lisa juga diketahui beberapa kali menjadi mentor disebuah rality show di China yang pastinya membuat dompetnya semakin tebal sebagai musisi.

Dalam karir musik, Lisa telah merilis lagu Money dan LaLisa yang sukses dipasaran. Bahkan menempati urutan tertinggi Billboard Global 200.

Menurut kabar yang beredar, Lisa bisa dibayar sekitar 3,1 milyar untuk satu kali posting instagram.

Karir Lisa Blackpink dan juga pendapatannya yang semakin besar juga membuat warganet bertanya tanya apakah dia akan meninggalkan Blackpink atau tetap menjadi bagian Blackpink. Dengan bayaran yang saat ini didapatkannya, tidak mustahil Lisa Blackpink mundur dari kontrak Blackpink yang akan berakhir setelah parade konser di berbagai belahan dunia tahun ini.

Namun, bukan hanya terkait pendapatan saja yang dipikirkan karena kebersamaan bersama anggota Blackpink bisa jadi menjadi perekat karir musik Lisa dan lainnya di Kpop dan dunia.

Saat ini keempat anggota Blackpink telah bersolo karir dalam bermusiknya, kecuali Jisoo yang akan merilis musik akhir Maret tahun 2023 ini.