Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa saat Pacaran dengan Tiara Idol

Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa saat Pacaran dengan Tiara Idol

Tiara idol atau Tiara Andini kembali disorot. Setelah sebelumnya sering disorot karena prestasi bernyanyinya yang luar biasa, kini terekspos kabar tidak sedap.

Pacar Tiara Andini yang bernama Alshad Ahmad diketahui telah menikah dengan seseorang yang bernama Nissa Asyifa ketika masih berhubungan dengan Tiara Andini, sontak hal ini membuat geger publik.

Publik menyangka bahwa Alshad adalah sosok yang baik dan pas untuk jodoh Tiara Andini yang baik dan cantik, tapi ternyata kabar tidak sedap ini harus menghampiri penyanyi asal Malang ini.

Saat ini baik Alshad maupun Tiara Andini belum memberikan komentar terkait info yang beredar saat ini. Alshad diduga menikahi Nissa secara siri karena telah mengandung.

Kabar tersebut membuat penggemar Tiara khawatir dengan kondisinya.

Meskipun kabar pernikahan siri Alshad dan Nissa santer terdengar, keduanya belum memberikan klarifikasi. Namun cuitan Tiara terkait perselingkuhan telah muncul awal November 2022 lalu.

“Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,” tulis Tiara Andini, sahabat Ziva Magnolia.

Apakah sebenarnya Tiara telah mencium perselingkuhan tersebut atau sekedar becandaan, masih belum diketahui dengan jelas.

Tiara juga pernah menulis di Instagramnya terkait seseorang yang belum bisa move secara keseluruhan.

“Sakit banget nggak sih kita mencintai seseorang yang masih belum bisa move on dari masa lalunya?” kata Tiara.

Alshad yang juga sepupu dari artis terkenal Raffi merupakan sosok yang sangat menyayangi binatang di rumahnya. bahkan beberapa foto dan video memperlihatkan dirinya yang bermain dengan harimau.

Raffi Ahmad sebelumnya telah memperingatkan Tiara Andini agar hati hati terhadap Alshad karena dirinya lebih playboy dari dirinya (Rafi).

“Alshad itu lebih playboy lo dari aku, kalo aku kelihatannya aja,” ucap Raffi Ahmad pada Tiara Andini.

“Iya aku dari awal udah curiga, orang yang diam-diam itu menghanyutkan,” timpal Tiara.

Semoga Tiara bisa menghadapi kejadian ini dengan lebih baik.