Alasan Venna Melinda terkena dugaan KDRT

Alasan Venna Melinda terkena dugaan KDRT

CUITAN BEKASI – Nama artis Indonesia, Venna Melinda kembali marak namanya karena dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya kepada dirinya. Lalu apa alasan Venna Melinda sampai menerima KDRT dari orang terdekatnya?

Venna Melinda diketahui melaporkan suaminya, Ferry Irawan, artis jaman dulu Indonesia yang diduga melakukan tindakan KDRT kepadanya.

Laporan ini dilakukan di Polda Jawa Timur, sesuai dengan tempat kejadian yang ada di hotel Jawa Timur. Saat ini Venna Melinda berada di Rumah Sakit di Surabaya ditemani oleh anak laki laki bungsunya, Athalla.

Lalu, apakah dugaan motif KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda?

Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukum bagi sang artis Venna Melinda. Dugaan sementara adalah cekcok antara pasangan artis baru tersebut.

Cekcok rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sepertinya telah lama terjadi, hanya Venna berusaha untuk menutupi aib keluarga tersebut.

Venna Melinda diduga akan kembali dalam dunia politik yang memungkinan dirinya akan sering bertemu dengan laki laki lain dalam proses berpolitiknya dan hal ini kurang berkenan oleh Ferry Irawan.

Saat telah terjadi percekcokan, Venna Melinda diduga keluar dari kamar hotel setelah terjadinya dugaan KDRT. Beberapa gambar menunjukkan bahwa Venna Melinda bercucuran darah dari mukanya.

Ferry Irawan sendiri masih menjadi saksi dalam kasus KDRT yang menyangkut dirinya.

Pernikahan dengan ibu Verrel

Venna Melinda merupakan ibu dari artis muda Verrel yang menikah dengan artis lawas Ferry Irawan. Sebelumnya banyak netizen julid yang menyayangkan pernikahan ini terjadi karena riwayat pernikahan Ferry Irawan yang sebelumnya kandas karena perceraian yang tidak baik dengan istri sebelumnya.