Age Of Empire 2 (AOE2) bisa di Windows 10?

Age Of Empire 2 (AOE2) bisa di Windows 10?

CUITAN BEKASI – Untuk menghilangkan kepenatan, kamu bisa main game perang yang telah melegenda, namanya game Age Of Empire 2 (AOE2). Game Age Of Empire 2 (AOE2) yang rilis tahun 1999 ini apakah bisa digunakan di windows terbaru seperti windows 10?

Download Age Of Empire 2 di link apa?

Aku pernah check di STEAM dan harganya sekitar 65K dengan harga promo yang aslinya bisa ratusan ribu.

Silahkan cek link di klik di bawah.

Age Of Empire 2 di Windows terbaru

Age Of Empire 2 (AOE2) karena ada versi yang HD, maka kamu perlu memastikan apakah spek yang ada di laptopmu sesuai dengan yang diperlukan oleh spek game Age Of Empire 2 (AOE2) tersebut.

Saat ini aku bisa menggunakan game Age Of Empire 2 (AOE2) di windows 10, RAM, 8 SSD 1TB. Sesuaikan saja speknya dengan laptopmu. tapi menurutku, jika RAM minimal 4 Giga, maka sudah bisa main kok. Cuma mungkin jika masih belum bisa, silahkan cek atau update driver laptopnya.

Jika ada yang nanya link yang ada di bawah apakah link Age Of Empire 2 (AOE2) terbaru atau bukan, aku kurang tahu pasti. Silahkan cek sendiri ya.

Game Age Of Empire 2 (AOE2) digunakan secara offline di PC, bukan di android atau hape. Aku masih belum mencoba untuk memainkannya secara online.

Mau cheat game Age Of Empire 2 (AOE2), silahkan ikuti aturan di bawah ini ya.

Cheat Age Of Empire 2

Rock on : Stone

Cheese Steak Jimmy’s : Food

Lumberjack : Wood

Robin hood : Gold

How do you turn this on : Mobil sport cepat dan kuat

Jika ingin 100% menang, aku biasanya main game cheat dengan pilihan hardest agar main game semakin mantan jiwa.

Cheat Age Of Empire 2

Tutorial cheat Aplikasi game Age Of Empire 2 (AOE2) apa?

Klik ENTER, lalu isi dengan cheat Age Of Empire 2, lalu ENTER lagi. Jika ingin berulang kali, silahkan tulis cheat di ENTER, lalu SHIFT dan sorot (tidak bisa CTRL A). Lalu CTRL C. Lakukan seperti saat kamu copy paste biasa, maka hasil cheat akan keluar sesuai yang diinginkan. Mudah kan?

Sebenarnya AOE 2 atau game Age Of Empire 2 ada di website kuyhaa, cuma karena caranya agak ribet dan bergiga giga, aku cari link download lain dan dapat AOE 2. Silahkan ikuti link download di bawah ya.

DOWNLOAD AGE OF EMPIRE 2