Wajah baru Lucinta Luna setelah operasi

Wajah baru Lucinta Luna setelah operasi

CUITAN BEKASI – Lucinta Luna akhirnya menunjukkan hasil operasi wajah barunya, meskipun masih bengkak dibeberapa bagian. Dia kini mirip Jisoo BLACKPINK.

Artis Lucinta Luna secara perlahan mulai menunjukkan hasil operasi plastik yang ia lakukan dalam beberapa waktu terakhir di sosial medianya. Beberapa gambar terakhir menunjukkan Lucinta yang masih diperban setelah operasi yang dilakukannya.

Kini, Lucinta telah membuka perban dan menunjukkan muka hasil operasi yang membuatnya merasa mirip artis Korea, Jisoo Blackpink.

Sebelumnya, Lucinta menyebut dirinya mirip dengan Lisa Blackpink, namun kini wajahnya lebih mirip dengan Jisoo Blackpink.

Di video yang diunggah Lucinta Luna, di beberapa muka masih terlihat bengkak dan masih belum sembuh total. Dia juga menyebut bahwa hidung dan rahangnya masih belum kering jahitannya.

Beberapa bagian yang terlihat beda adalah bagian mata, hidung dan bibir.

“Tuai pro dan kontra sudah biasa anak-anak? Hey bambang ini wajah Ratu masih bengkak loh, hidungku rahangku saja masih belum kering jahitannya,” ucap Lucinta Luna videonya.

“Entar kalau semuanya sudah pada kempes kalian kaget wajah Ratu mirip Jisoo BLACKPINK,” pungkasnya.

Sebelumnya Lucinta Luna menunjukkan beberapa foto yang menunjukkan dirinya masih diperban dan masih ada selang infusnya. Dibeberapa video dan fotonya juga lebih banyak menggunakan filter atau topeng, tapi kini dia lebih berani dengan menunjukkan hasil operasinya.

“Perlahan-lahan sudah dibuka yah anak-anak sekarang wajah Ratumu ini, sudah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakal debut jadi artis Kpop Korea bareng BLACKPINK,” kata Lucinta Luna.

“Tinggal suara burungku hilang belum dibuka yang anak-anak enggak sabar nungguin ya?” lanjutnya.

Kita akan lihat penampilan Lucinta Luna yang baru selanjutnya dalam beberapa hari kedepan.