Menunggu Klarifikasi video syur mirip dirinya

Menunggu Klarifikasi video syur mirip dirinya

CUITAN BEKASI – Video syur yang diduga Ardhito Pramono ramai dibicarakan di twitter sampai namanya trending pada Jumat lalu.

Ardhito Pramono merupakan penyanyi pria yang diduga berada di video syur yang beredar saat ini. Meskipun telah ramai dibahas, dari pihak Ardhito Pramono sendiri belum ada klarifikasi terkait hal itu.

Ardhito Pramono masih berkarya

Penyanyi Ardhito Pramono saat ini sibuk dengan pekerjaannya. Di hari ramai beredarnya video syur tersebut, Ardhito Pramono mempunyai jadwal manggung di konser 25 Shining Years Concert Rossa. Masih belum ada klarifikasi terkait video syur yang diduga dirinya.

Penyanyi pria Ardhito Pramono menuliskan hal ini di instagramnya.

“See you pecinta Rossa!” tulis Ardhito Pramono.

Netizen masih banyak yang mencari link video syur tersebut di twitter.

Baca Juga: Link video syur mirip Ardhito banyak dicari

Video mirip Ardhito Pramono

Dalam Video syur yang mirip Ardhito Pramono yang beredar berdurasi sekitar 3 menit dan menampilkan seorang pria dengan rambut ikal dan juga berkacamata. Pria tersebut tanpa pakaian. Banyak yang menyebut pria tersebut mirip dengan penyanyi Ardhito Pramono.

Beberapa hal yang membuat netizen menduga pria dalam video tersebut adalah Ardhito Pramono adalah kacamata, rambut ikal, background video dan gantungan yang mirip dengan Ardhito Pramono di beberapa gambarnya.

Video syur itu memperlihatkan adegan pria melakukan masturbasi dengan earphone yang masih dipakainya dengan bahasa yang mengarah pada konten seksual.

Jika benar bahwa itu adalah Ardhito Pramono, banyak netizen yang menyayangkan dirinya karena baru saja selesai kasus dan juga rehabilitasi narkobanya. Bahkan dia sudah mulai berkarya lagi.