Link Video Syur Mirip Ardhito Pramono dicari Netizen

Link Video Syur Mirip Ardhito Pramono dicari Netizen

CUITAN BEKASI – Ardhito Pramono muncul sebagai nama yang trending di twitter. Bahkan pencarian di google trend untuk Ardhito Pramono lebih dari 50.K. Namun, apakah yang membuat Ardhito trending di twitter?

Siapakah Ardhito Pramono

Ardhito Pramono merupakan penyanyi pria Indonesia yang lagunya cukup banyak wara wiri di telinga netizen Indonesia. Tapi, kali ini bukan karya Ardhito Pramono yang dibahas netizen, tapi link syur yang diduga dirinya dalam video tersebut.

Bahkan link syur yang diduga oleh penyanyi pria Indonesia tersebut cukup ramai dibahas dan dicari oleh netizen karena penasaran dengan kebenarannya.

Link Video Syur Mirip Ardhito Pramono dicari Netizen

Video Syur diduga penyanyi laki laki Ardhito

Link video asusila yang mirip dengan Ardhito Pramono banyak dicari netizen di sosial media, termasuk twitter. Banyak yang penasaran apakah benar sosok tersebut adalah penyanyi Indonesia.

Video syur mirip artis Ardhito Pramono trending topic pertama di twitter pada hari jumat, 29 juli 2022 lalu.

Nama dari penyanyi pria Ardhito Pramono kembali muncul dan menghebohkan publik Indonesia setelah video adegan asusila mirip dirinya beredar di media sosial saat ini.

Kasus sebelumnya, Ardhito Pramono ramai diberitakan karena kasus narkoba yang sempat mengenainya dan sempat menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Agar anak terhindar dari konten dewasa

Melakukan masturbasi

Dalam video yang beredar, laki laki tersebut tanpa mengenakan kaos dan mendengarkan earphone sembari melakukan masturbasi.

Banyak netizen yang pro dan kontra terkait video pribadi yang tersebar tersebut. Mereka tidak percaya bahwa sosok tersebut adalah sosok yang mirip dengan artis Ardhito Pramono, tapi hanya orang lain.

Netizen berusaha mencari link video syur tersebut untuk memastikan apakah benar video tersebut adalah penyanyi pria Indonesia atau bukan.

Baca Juga: Link video mirip Ardhito Pramono banyak dicari

“Ardhito Pramono is that u???,” cuit @/criedatn8.

“Anyone punya video Ardhito yang lagi viral?” cuti @/morsmordree.

“I feel bad for Ardhito Pramono. Kayaknya itu video lama deh,” cuit @/tasya_tsd.

“Masih nggak percaya kalau ini Ardhito,” cuit @/mykiyowo.

“Ardhito Pramono, really? speechless banget,” cuit @/annwithanei.