Astrid Tiar dan Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka

Astrid Tiar dan Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka

CUITAN BEKASI – Mc cantik Astrid Tiar mengutarakan permintaan maafnya pada penyanyi muda Keisya Levronka usai dirinya diduga mengkritik cara bernyanyinya yang fals.

Permintaan maaf Astrid Tiar disampaikan pada instagram miliknya. IIa mengatakan bahwa hal itu akan dijadikan pembelajaran kedepannya.

Astrid Tiar minta maaf di Instagram kepada Keisya

“Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu..pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear..,” tulis Astrid Tiar di instagram.

Astrid Tiar mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menghina suara Keisya Levronka saat bernyanyi.

Baca Juga: Keisya dikritik karena suara sumbangnya

“Dengan ini saya ingin menyampaikan bawah tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung…justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu,” ucap Astrid Tiar.

“Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk diulang dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek…apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf,” ungkapnya lagi.

Artis cantik Astrid Tiar mengatakan murni melakukannya karena kagum dengan sang penyanyi Dilla dan Keisya Levronka.

“Saya murni melakukannya itu karena saya kagum namun saya nggak bisa, itu saja,” ucapnya lagi.

Ivan Gunawan juga telah meminta maaf

Desainer kondang Ivan Gunawan juga telah mengatakan bahwa dirinya telah berbaikan dengan Keisya terkait dirinya yang diduga menghina penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Bukti DM dan juga whatsapp dengan Keisya juga dibagikan di Instagram miliknya terkait permintaan maaf kepada Keisya.

Kesiya menanggapi permintaan maaf.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry .. tetep semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah,” ungkap Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Ivan Gunawan minta maaf ke Keisya Levronka

Keisya Levronka viral karena lagu bagus dan dirinya yang fals saat bernyanyi

Lagu baru Keisya yang berjudul “Tak Ingin Usai” trending di berbagai sosial media. Lagunya begitu menyentuk dan bagus. Lalu, hal yang menambah viral adalah ketika Keisya menyanyikan lagu tersebut dengan fals yang membuat warganet mengejeknya.