Kuntilanak 3, Film Rekomendasi Lebaran

Kuntilanak 3, Film Rekomendasi Lebaran

CUITAN BEKASI – Lebaran atau Idul Fitri 2022 sebentar lagi. Film rekomendasi yang akan menemani lebaranmu agar semakin ceria adalah film Kuntilanak 3.

Film horor Kuntilanak 3 telah resmi tayang pada hari Sabtu 30 April 2022 di seluruh bioskop Tanah Air. Artinya bisa dinikmati beberapa hari sebelum lebaran dan setelahnya.

Kuntilanak 3 merupakan film horor arahan Rizal Mantovani yang terkenal dengan film film horornya yang berkualitas.

Kuntilanak 3 merupakan pelengkap film prekuel dari film Kuntilanak sebelumnya yang rilis pada 2018 dan 2019 silam.

Sinopsis film kuntilanak 3

Film horor ini menceritakan tentang petualangan anak perempuan yang bernama Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasakan hal yang berbeda dari sebelumnya. Dia merasa seakan ada kekuatan lain di dalam dirinya yang terlepas setiap kali amarah menguasai.

Agar dia bisa menguasi dan mengontrol kekuatannya tersebut, dia banyak belajar di Sekolah Mata Hati. Sekolah Mata Hati berisikan anak anak yang mempunyai kemampuan khusus. Namun di Sekolah Mata Hati tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan sosok kuntilanak yang jauh lebih kuat dan sekelompok orang orang yang mengetahui rahasia dan juga masa lalunya.

Kuntilanak 3 dibintangi oleh 5 pemain cilik berbakat seperti Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy dan Ciara Nadine Brosnan.

Bukan hanya artis cilik yang berperan baik dalam film horor Kuntilanak 3, tapi juga menampilkan sejumlah artis senior seperti Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rosier, dan lainnya.

Daftar pemain lengkap yang tampil dalam film Kuntilanak 3

Nicole Rossi (Dinda)

Ciara Nadine Brosnan (Ambar)

Ali Fikry (Miko)

Sara Wijayanto (Eyang Sukma)

Aming Sugandhi (Bejo)

Nafa Urbach (Adela)

Nena Rosier (Donna)

Ise Irish (Stefani)

Emmi Lemmu (Bonang)

Romaria Simbolon (Mala)

Adlu Fahrezi (Panji)

Clarice Cutie (Uchie)

Wafda Saifan (Baskara)

Andryan Bima (Kresna)

Kuntilanak 3 mulai tayang pada Sabtu, 30 April 2022.

Rekomendasi film lebaran lain

Film rekomendasi lain yang patut diperhitungkan bagi pecinta film adalah Dr Strange yang telah ditunggu kemunculannya. Film ini merupakan film kelanjutan Marvel yang sangat ditunggu tunggu kehadirannya di bioskop kesayangan.