Film baru: Margot Robbie jadi Barbie, Ryan Gosling Jadi Ken

Film baru: Margot Robbie jadi Barbie, Ryan Gosling Jadi Ken

CUITAN BEKASI – Bagaimana jadinya jika boneka Barbie dan juga Ken di filmkan dan diperankan oleh bintang papan atas Hollywood, Margot Robbie (dikenal dengan peran Harley Quinn) dan Ryan Gosling?

Acting Margot Robbie sudah tidak perlu diragukan lagi. Film Harley Quinn sukses membuatnya menjadi deretan papan atas Hollywood. Dia juga banyak bermain film selain daro DC. Saat ini Margot Robbie telah menyelesaikan film baru berjudul Death on the Nile.

Si ganteng Ryan Gosling juga tidak perlu diragukan lagi acting dan karismanya. Berbagai film pernah dibintanginya dan sukses besar. La la land, The Note Book, dan Blade Runner merupakan beberapa film yang membuatnya semakin kokoh sebagai artis papan atas Hollywood.

Warner Bros rilis foto pertama film Barbie

Pada selasa, 26 April 2022 di Cinema Con, Warner Bros merilis foto pertama Margot Robbie sebagai Barbie. Margot Robbie, 31 akan berperan sebagai boneka Mattel yang sangat ikonik sebagai ikon boneka barbie.

Potret Margot Robbie sebagai barbie bisa terlihat dari sentuhan retro era 60-an. Ia mengenakan bando polkadot warna biru dan putih dengan baju yang senada.

Beberapa nama lain yang akan menjadi pendukung dalam film Barbie adalah Ryan Gosling sebagai Ken, lalu Issa Rae, Will Ferrell, Kate McKinnon, Simu Liu, Michael Cera dan America Ferrera.

Film Barbie akan sangat dinantikan karena merupakan ikon yang sampai saat ini masih dikenang oleh siapapun, apalagi anak anak.

Pergantian peran Barbie

Sebelumnya, peran Barbie akan dimainkan oleh artis Amy Schumer, namun harus terhenti karena jadwal yang tidak sesuai.

Siapakah Margot Robbie?

Margot Elise Robbie lahir pada tanggal 2 Juli 1990 di Dalby, Queensland. Dibesarkan di pedalaman Gold Coast, Australia. Orangtuanya adalah Sarie Kessler, seorang fisioterapis, dan Doug Robbie, petani. Robbie punya tiga saudara: Lachlan dan Cameron (laki laki) dan saudari perempuan bernama Anya.

Sejarah Barbie

Boneka barbie diperkenalkan sejak 1959 di kalangan anak perempuan sampai sekarang dan terkenal di seluruh dunia.

Barbie secara resmi memulai debutnya pada tanggal 9 Maret 1959, di American International Toy Fair di New York City sebagai ciptaan dari Mattel, Inc.’s Ruth Handler. Handler mendapatkan inspirasi menakjubkan dari boneka Bild Lilli Jerman pada 1956, dan pengembangan boneka Barbie terus dimulai segera setelahnya. Barbie pertama kali dijual pada 1958.

Ruth Handler, yang mendirikan Mattel bersama suaminya, Elliot, mempelopori pengenalan boneka cantik itu. Penampilan fisik Barbie dimodelkan pada boneka Bild Lilli Jerman, hadiah lelucon cabul untuk para pria berdasarkan karakter kartun yang muncul di koran Jerman Bild Zeitung.

Kekayaan Margot Robbie

Saat ini Margot Robbie telah mengumpulkan harta sekitar USD 26 Juta atau setara dengan Rp. 371 Milyar. Angka yang sangat fantastis untuk artis dari Australia ini.