Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Babak baru Marvel yang seru

CUITAN BEKASI – Setelah sebelumnya fans Marvel dibuat kagum dengan kehadiran 3 Peter Parker dalam film Spider Man No Way Home, kini kabar menegangkan akan dibagikan oleh film Marvel selanjutnya: Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dalam beberapa minggu kedepan, penggemar film bisa menikmati film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch di bioskop kesayangan.

Seperti dalam film film Marvel sebelumnya yang penuh trik dan juga cerita menarik, dalam Doctor Strange terbaru juga dipastikan akan semakin seru karena timeline yang bisa jadi berubah karena beberapa film Marvel terdahulu.

Biasanya akan ada pengenalan tokoh baru Marvel yang menjadi kunci di beberapa scene film. Hanya bagi yang jeli saja melihat informasi informasi menarik tokoh Marvel ini.

beberapa spekulasi terkait tokoh baru yang muncul adalah Professor X dari X Men yang diperankan oleh Patrick Stewart hingga Deadpool nya Ryan Reynolds. Mereka kabarnya akan muncul dari film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Tokoh lain yang kabarnya akan muncul adalah tokoh perempuan superhero yang bernama America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez.

America Chavez mempunyai kemampuan terbang dan kekuatan yang besar.

X Men apakah akan muncul di Marvel?

Selain tokoh yang di atas, beberapa spekulasi juga menginginkan X Men yang muncul dalam dunia Marvel, tapi dengan sentuhan yang jauh lebih bagus dan menarik dari film X men sebelumnya.

Tokoh lain yang membuat fans Marvel penasaran adalah terkait Fantastic 4 yang masuk dalam jajaran film Marvel kedepannya. Fans mengharapkan akan ada film Fantastic 4 yang jauh lebih bagus dibandingkan film fantastic 4 sebelumnya yang melempem di pasaran.

Bagaimana menurutmu? Kira kira tokoh apa yang akan dimunculkan sebagai trigger film Marvel selanjutnya?