Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai yang Terkenal lewat Film Kimi no NaWa

Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai yang Terkenal lewat Film Kimi no NaWa

CUITAN BEKASI – Makoto Shinkai, penulis dan juga sutradara Kimi no Nawa alias Your Name, anime Jepang mengabarkan kabar bahagia dengan film terbarunya yang berjudul Suzume no Tojimari.

Film Suzume no Tojimari atau yang diartikan sebagai Melihat ke Arah Pintu rencanya akan rilis pada November 2022 mendatang.

Plot Suzume no Tojimari

Suzume no Tojimari merupakan film yang bercerita tentang Suzume, gadis yang tinggal di kota tenang bernama Kyusu.

Hidup Suzume seketika berubah tragis ketika bertemu pemuda yang saat itu sedang mengembara.

Pemuda tersebut mengatakan bahwa dia mencari sebuah pintu. Pencarian pintu tersebut tentu saja membuat Suzume bingung pada awalnya. Namun keraguan Suzume yang diliputi rasa ingin tahu, berbaik hati bercampur yang akhirnya menemani pemuda tersebut dalam mencari pintu hingga pergi ke pegunungan.

Saat berada disuatu tempat, Suzume menemukan sebuah pintu tua yang dikelilingi oleh beberapa bangunan tua yang roboh. Disitulah Suzume mengalami kejadian misteriusnya.

Dibalik Layar Suzume no Tojimari

Film di sutradarai oleh Makoto Shinkai fan Masayoshi Tanaka sebagai desainer karakter yang sebelumnya juga berkolaborasi dalam film anime Your Name dan Weathering with You.

Kenichi Tsuchiya sebagai kepala animasi gambar dan Takumi Tanji berfokus di sinematografi.

Sampai saat ini masih belum diumumkan siapa aktor dan aktris dibelakangnya.

The Next Miyazaki

Makoto Shinkai menjadi sutradara paling terkenal dalam dunia anime, makanya disebut The New Miyazaki. Dia terkenal dengan film anime Your Name.

Julukan The New Miyazaki merujuk pada sutradara kondang Jepang yang telah menciptakan film film legenda Studio Ghibli seperti My neighbor Totoro dan Spirited Away.