Misteri Gelas Dalam Anus Warga Jember

Misteri Gelas Dalam Anus Warga Jember

CUITAN BEKASI – Gelas dalam anus ditemukan dalam tubuh warga Jember yang bernama Lasiadi. Saat ini korban masih dalam perawatan akibat operasi pengangakatan gelas.

Lasiadi harus dioperasi setelah mengeluhkan perutnya yang selalu sakit. Dan yang mengejutkan adalah ketika ada gelas yang masuk ditubuhnya.

Warga Jember, jawa Timur ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Balung Jember untuk operasi pengangkatan gelas yang ada ditubuhnya.

Namun, bagaimana dengan misteri gelas yang masuk kedalam tubuh pasiennya masih belum terjawab, jelas Humas RSD balung Jember, dr. Doddy Sakti.

Dokter mendiagnosis Lasiadi menderita Corpus alienum regio rectum. Gelas itu masuk melalui ke tubuh melalui dubur.

“Operasinya hanya membedah anus untuk mengambil gelas. Gelas tidak sampai ke perut,” ucap Doddy.

Menurut dr. Doddy, kronologis bagaimana gelas bisa masuk anus Lasiadi masih perlu diselidiki. Sebab, pasien Lasiadi tidak mengatakan dengan jelas terkait kondisinya tersebut.

“Lasiadi sebenarnya perlu diperiksa ke psikiater. Dan saat ini Lasiadi masih mejalani perawatan jalan atas luka operasinya,” tambah dr Doddy.

Baca Juga  Inilah Anggota Dewan yang Diduga Menonton Video Porno di DPR

Humas RSD Balung kembali menjelaskan jika gelas yang berada di daerah anus sekitar satu minggu, lebih singkat dibanding pengakuan Lasiadi yang mengatakan sakit lebih dari 3 bulan.

“Melihat luka dan kondisi di sekitar anus, bisa diketahui jika gelas tersebut masuk seminggu yang lalu. Karena jika tiga bulan, kondisi anus akan rusak dan terjadi komplikasi,” kata dokter Doddy.

Doddy menjelaskan bahwa Lasiadi telah menjalani operasi pengangkatan selama 1,5 jam di RSD Balung. Pembiusan dilakukan dari panggul hingga kaki.

“Pasien tidak dibius total. Karena operasi hanya di anus,” ucap Doddy. Saat dikeluarkan dari tubuhnya, gelas kaca sudah tidak utuh lagi, ada sebagian yang sudah gompal.