Harta Iis Dahlia Terkuras karena Trading

Harta Iis Dahlia Terkuras karena Trading

Cuitanbekasi – Iis Dahlia, penyanyi dangdut senior ternyata pernah terkuras hartanya karena bermain trading. Iming iming mendapatkan uang besar dan cepat rupanya membuat penyanyi berkumis tipis ini rugi banyak.

Hartanya cukup banyak terkuras akibat trading yang diikutinya beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, Iis Dahlia tidak mau menyebutkan berapa banyak kerugian yang telah diakibatkan oleh trading ini.

“Gue juga ikut trading. Sebenarnya trading itu dari zaman baheula (dulu) sudah ada, cuma orang Indonesia ini harus dikasih pembelajaran dulu bahwa trading itu ada resikonya, itu yang mereka nggak tahu,” kata Iis Dahlia.

Trading tidak semudah yang dibayangkan oleh orang orang. Dalam trading, perlu kecerdasan lebih untuk memainkannya.

“Kadang-kadang mereka cuma mempromosikan yang enaknya aja, itu salah,” sambung penyanyi kelahiran Indramayu ini.

Iis kenal trading oleh ajakan suaminya. Namun yang terjadi adalah Iis dan suaminya justru buntung akibat trading tersebut.

“Begitu lagi naik-naiknya bapake (suami) ‘ikut yuk gini-gini’. (Akhirnya) kita semuanya ikut. Begitu duitnya hilang cuma gue bilang ‘duit mana duit’ saking nggak enaknya dia yang ngajak kan,” kata Iis.

Baca Juga  Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai yang Terkenal lewat Film Kimi no NaWa

Meskipun Iis Dahlia dan suami mengalami kerugian yang banyak, dia tidak mau menyebutkan berapa jumlah yang telah rugi dalam dunia trading tersebut.

“Ada lah (nominalnya),” kata Iis Dahlia.

“Memang harus dikasih pembelajaran main trading itu, memang kalau lagi untung, untung banget tapi kalau lagi rugi, iya habis banget,”