BIGBANG come back setelah hiatus 4 tahun, TOP Hengkang

BIGBANG come back setelah hiatus 4 tahun, TOP Hengkang

Bigbang, salah satu legenda boyband KPOP akhirnya comeback setelah hiatus lebih dari 4 tahun lamanya. Namun bukan hanya comeback, tapi juga membawa kabar mencengangkan karena satu anggota Bigbang hengkang. Siapakah anggota Bigbang yang hengkang tersebut?

Kpop paling disegani dari dulu sampai sekarang adalah Bigbang. Boyband asuhan Yg Entertaintment ini merupakan boyband yang banyak menelurkan karya hebat dalam dunia industri musik. Bahkan, setiap membernya telah berkarir solo dan sama suksesnya.

Kembalinya Bigbang ke kancah musik Kpop dan dunia dengan single teranyar mereka ‘Still Life’ disambut VIP, fans Bigbang di seluruh dunia. Singlenya terjual banyak hanya dalam 30 menit.

Single anyar Still Life bahkan menduduki trending di berbagai sosial media, khususnya twitter. Bukan hanya sosial media, platform musik seperti Itunes juga tidak mau ketinggalan.

Di Korea Selatan sendiri, kembalinya Bigbang tentu saja disambut gembira dengan banyaknya pendengar dan juga pembeli single terbaru Bigbang. Bahkan unique listener Bigbang juga saling mendahului dengan single single IU yang terkenal langsung melesat jauh di chart musik Korea.

Kabar Buruk Bigbang

Meskipun Bigbang telah comeback, ada kabar duka bahwa TOP tidak lagi dibawah naungan YG Entertaintment. Meskipun begitu, dia masih aktif dalam comeback album terbaru ini. Sebelumnya TOP juga terkena kasus obat obatan terlarang.

Anggota lain dari Bigbang adalah Seung Ri yang terkena kasus prostitusi yang membuatnya hengkang dari Bigbang dan di penjara kurang lebih 3 tahun lamanya.

Still Life ditonton lebih dari 20 juta views

Video youtube dari Bigbang KPop sendiri telah ditonton lebih dari 20 juta views hanya dalam satu hari. Angka yang sangat besar untuk Boyband yang hiatus lebih dari 4 tahun lamanya.

Kita akan tunggu promo promo dari Bigbang yang akan memuaskan penikmat musik Kpop.