Lagu Baru Blackpink 'Ready For Love' Toreh Prestasi

Lagu Baru Blackpink ‘Ready For Love’ Toreh Prestasi

CUITAN BEKASI – Girlgrup asuhan dari YG Entertainment, Blackpink resmi merilis musik video spesial bersama game PUBG Mobile yang bertajuk ‘Ready For Love’. Video klipnya kini menoreh banyak prestasi.

Musik video dari lagu ‘Ready For Love’ berbeda dari yang pernah grupband Blackpink rilis pada waktu sebelumnya.

Dalam lagu terbaru, Blackpink menampilkan avatar tiga dimensi realistis dengan gambar anggota Blackpink yang menari dan bernyanyi ‘Ready For Love’.

Pada 29/7/2002, lagu Ready For Love telah ditonton lebih dari 24 juta view pada pukul 16.30 dan berada di trending youtube nomor 2 di Indonesia.

Untuk like sendiri, video Ready For Love telah mendapatkan 3,1 juta like.

Baca Juga: Menunggu klarifikasi Ardhito Pramono terkait video syur yang diduga dirinya 

Blackpink rilis lagu baru

Blackink rilis Ready For Love pada Jumat, 29/7/2022 lalu. rekor yang didapat oleh Blackpink dalam 11 jam penayangan di Youtube telah mendapatkan view lebih dari 10 juta.

Ready For Love juga menjadi video klip artis wanita korea rilisan 2022 dengan like terbanyak di youtube dalam 24 jam perilisan.

Baca Juga: Link video syur yang diduga Ardhito Pramono dicari netizen

Project grup

Sebelum project bersama ini, anggota Blackpink telah mengenyam solo karir selama Blackpink hiatus dalam industri musik Kpop.

Lisa

Lisa telah merilis mini album Lalisa yang telah mengukuhnya menjadi artis asing dalam dunia KPOP yang paling berpengaruh. Bahkan akun instagramnya merupakan akun yang paling banyak diikuti sebagai artis KPOP.

Jenny

jenny telah merilis single SOLO yang membuatnya semakin dikenal.

Rose

Merilis album mini dan telah menelurkan single GONE yang sangat epik.

Jisoo

Hanya Jisoo yang belum mempunyai proyek menyanyi, tapi dia telah berakting dalam sebuah serial film Korea.

Debut keempat member Blackpink akan sangat ditunggu setelah album terakhir mereka yang sukses dipasaran, apalagi telah menembus Billboard 200 di chart no 2. Prestasi yang luar biasa untuk chart album KPOP wanita saat ini.

Hanya BTS yang bisa memuncaki Billboard 200 dengan album albumnya. Bahkan, bukan hanya album saja yang sukses, single single BTS bertengger di Billboard 100.

BTS dan Blackpink mendunia

Saat ini kedua boyband dan girlband tersebut yang paling terkenal saat ini. Single dan juga album yang sukses dipasaran membuat namanya semakin berkibar. Bukan hanya prestasi musik, bahkan beberapa member telah mencoba bidang lain seperti acting. Salah satu kabar yang beredar adalah Jenny yang akan main film di Hollywood.