Kenapa Olla Ramlan akhirnya Bercerai dengan Aufar?

Kenapa Olla Ramlan akhirnya Bercerai dengan Aufar?

CUITAN BEKASI – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akhirnya harus bercerai meskipun telah dikarunia dua orang anak dalam pernikahannya.

Pernikahan antara pengusaha Aufar dan artis Olla harus berakhir di pengadilan agama karena Olla telah mengajukan perceraiannya di Jakarta Selatan.

Meskipun cukup menyita perhatian masyarakat dengan perceraian ini, masyarakat telah menduga keretakan dalam pernikahan mereka dari beberapa sindiran keduanya di media sosial atau kedekatan mereka yang jarang terekspos di media.

Lalu, apakah benar pernikahan mereka hancur gara gara orang ketiga?

Olla Ramlan telah mengajukan gugatan cerai kepada Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut memasuki sidang kedua yang masih dalam tahap mediasi, meskipun mediasi gagal.

Dengan gagalnya mediasi keduanya, dipastikan Olla Ramlan akan resmi bercerai dengan Aufar Hutapea.

Olla Ramlan, “Aku Sakit”

“Aku sakit, udahlah,” kata Olla Ramlan sembari menangis.

Maruli Tampubolon, selaku kuasa hukum Olla Ramlan angkat bicara terkait perceraian tersebut.

“Kalau bicara tentang apa penyebab itu saya rasa saya tidak memiliki kapasitas untuk menjelaskan ini,” ucap Maruli Tampubolon.

Terlepas isu miring terkait orang ketiga dan masalah ekonomi, keretakan antara Aufar dan Olla Ramlan tidak bisa diperbaiki lagi.

“Kita tidak bicara tentang pihak ketiga, kita tidak bicara tentang ekonomi apa dan sebagainya tidak, tapi ketidakcocokan itu yang terus menerus terjadi dalam hubungan rumah tangga sehingga terjadi keretakan-keretakan yang tidak bisa diperbaiki lagi,” tambahnya.

“Kedua belah pihak mungkin ada hal-hal yang secara prinsip mereka sudah nggak cocok jadi susah untuk dipaksakan,” kata Maruli menjelaskan.