Ini penyebab adu jotos TNI dan 2 Polisi, langsung ambruk

Ini penyebab adu jotos TNI dan 2 Polisi, langsung ambruk

Jagat maya kembali ramai usah video seorang TNI melawan 2 Polisi yang beradu jotos di Ambon. Peristiwa tersebut viral. Saat kejadian, dua polisi jatuh ambruk setelah dijotos oleh anggota TNI.

Dua orang yang berpakaian Polisi bentrok dengan seorang yang berpakaian TNI di depan suatu bangunan. Saat perkelahian terjadi, dua polisi langsung ambruk tidak berdaya ketika menerima pukulan dari anggota TNI.

Tempat kejadian di Ambon

Peristiwa perkelahian tersebut terjadi di Ambon, Maluku pada Rabu (24/11) sore. Adu jotos yang terjadi diduga karena warga yang ditilang oleh polisi lalu lintas memanggil kerabat TNI dan terjadilah perkelahian.

Menurut CNN Indonesia, kejadian terjadi di depan Pos Lantas, Ambon.

"Kejadian di depan Pos Lantas Mutiara Mardika Ambon. Kejadian jam 16 sore ada anggota masyarakat yang melanggar lalu lintas," kata Kepala Bidang Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat.

Peristiwa tersebut sedang diusut agar mendapatkan informasi yang lebih jelas oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) dan Polisi Militer (POM) TNI.

"Anggota TNI dari Kodam Pattimura. (Polisi) Bertugas di Polresta Ambon," ujarnya.

TNI dan Polisi berakhir damai

Kini permasalah antara kedua belah pihak telah selesai dan berdamai.

"Tadi pimpinan TNI-Polri juga Kabid Propam, Danpomad, Kapolresta dan ada pimpinan-pimpinan yang lain sudah menyelesaikan. Terkait kesalahan masing-masing akan diproses secara disiplin," katanya.

Dalam video yang beredar di dunia maya, seorang berpakaian loreng beradu jotos dengan dua anggota polisi. Kedua polisi berhasil dipukul dan terjatuh ketika menerima pukulan dari anggota TNI.

Beberapa kabar mengungkapkan bahwa kuat dugaan motor dari anggota TNI tersebut dipinjam oleh saudaranya, lalu kena tilang anggota polisi lalu lintas. Anggota TNI tersebut lantas menunjukkan STNK pada anggota polisi, namun polisi tidak terima. Ketika tidak terima tersebut, anggota polisi menendang motor anggota TNI. Karena tidak terima motornya ditendang, anggota TNI tersebut berusaha menghajarnya dan terjadilah adu jotos tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama